New Mitsubishi Fuso Tractor Head FV51 JH


New Mitsubishi Fuso Tractor Head FV51 JH
PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) mulai ikut meramaikan kelas Large Truk di pasar otomotif nasional yang ditandai dengan peluncuran produk baru Fuso Tractor Head FV51 JH (6x4) MT pada tanggal 19 Desember 2011. Langkah Mitsubishi ini bertujuan untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan niaga yang handal dengan kemampuan dan kapasitas yang lebih besar.
Mitsubishi Fuso Tractor Head FV51 JH merupakan kendaraan Heavy Duty Truck Mitsubishi yang Kuat, Tangguh dan Bertenaga Besar, yang penggunaanya ditujukan untuk special purpose sebagai kendaraan untuk mengangkut beban berat diperkotaan atau on road. Mitsubishi Fuso Tractor Head FV51 JH dengan fitur – fitur utama yang menekankan pada kehandalan, keamanan maksimal dan kenyamanan.

KEHANDALAN
Mitsubishi Fuso Tractor Head ditopang oleh Mesin Diesel 6M70 380 PS Common Rail
Turbo Intercooler dengan Direct Injection System Terbaru yang tangguh dan bertenaga besar, diperuntukkan untuk mengangkut barang – barang besar, namun tetap hemat BBM. Transmisinya didesain optimal sehingga menghasilkan tenaga mesin maksimal.

· Dengan Tipe Suspensi laminated leaf spring dengan trunion dan radius rods, kendaraan ini mampu bergerak independen sehingga lebih stabil dalam mengangkut beban yang berat.
· Mitsubishi Fuso Tractor Head dengan chassis yang kuat, kerangka kokoh pada poros roda dan palang menyambung memastikan ketangguhan dan kekuatannya yang tahan lama. Dengan permukaan chassis yang rata, pemasangan komponen bodi dibagian belakang menjadi lebih mudah.

KEAMANAN
Keamanan yang merupakan hal terpenting dalam perakitan truk Mitsubishi Fuso termasuk diantara seri FV ini, yang memiliki fitur – fitur keamanan yang maksimal:
· Struktur Kabin yang kokoh yang menggabungkan teknologi keamanan terkini yang melindungi pengendara selama mengggunakannya.
· Safer Cab Structure, analisis komputer yang menyeluruh dan uji tabrakan pada kondisi actual telah menghasilkan tingkat keamanan yang tinggi pada struktur kabin Tractor Head FV, yang juga didukung oleh under- frame yang telah diperkuat dan penambahan pelindung pada sisi pintu. Perbaikan struktur ini dibuat sedemikian rupa sehingga berat kendaraan hanya bertambah sedikit, tapi berdampak kepada meningkatnya tingkat keamanan pada saat terjadi kecelakaan.
· Side Door Beam, pelindung pada sisi pintu berfungsi untuk mengurangi tingkat perubahan struktur kabin bila terjadi benturan sehingga meminimalkan risiko penumpang cedera.
· Shock Absorbing Steering Wheel, bila terjadi benturan yang hebat, roda kemudi yang lentur akan tertekuk ke dalam untuk meminimalkan cedera pada pengemudi. Hal ini didukung juga dengan implementasi desain terbaru peredam benturan di bagian dalam roda kemudi.
· Lampu Utama Dilengkapi Projector, lebih terang dan fokus, serta dilengkapi lampu kabut tipe halogen

FITUR UTAMA
Mitsubishi Fuso Tractor Head memiliki beragam fitur – fitur utama yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara dan merawat kendaraan.
· Velg yang Kokoh yang memungkinkan membawa muatan berat dengan aman.
· Coil Spring Suspension Cabin, Per Pegas penopang kabin untuk membantu mengurangi goncangan dan getaran dalam kabin.
· Kenop Putar Pengatur Tempat Duduk, membuat tempat duduk dapat diatur sesuai kebutuhan sehingga lebih nyaman.
· Electro Hydraulic Cab Tilt, menjungkit kabin sangat mudah dengan menggunakan kontrol elektrik.
· Splitter Gear, mudah dikontrol dengan 10 persneling untuk maju. Cocok bagi truk untuk menarik dan menggandeng.
· Tuas Pengatur, pengaturan fitur kendaraan lebih mudah dalam 1 tuas.
· Sistem Angin Rem Maksimum dengan sistem pengereman menggunakan angin. Aman dan bisa diandalkan.
· Mudah Untuk Pengontrolan dan Perawatan, Pengecekan rutin jadi lebih mudah, karena beberapa komponen yang memerlukan pengecekan rutin diletakkan semua disini seperti: pengecekan minyak rem, saringan udara, cairan pendingin mesin, cairan pembersih kaca dan lain-lain.

Kehandalan Truk Mitsubishi telah terkenal dan terbukti sejak tahun 1970, dimana kendaraan niaga Mitsubishi dengan 2 model kendaraan truknya yaitu Colt Diesel dan Fuso mampu menjadi market leader di segmen commercial vehicle dengan penguasaan pangsa pasar lebih dari 50% setiap tahunnya. 41 tahun sudah truk Mitsubishi tumbuh berkembang bersama Indonesia, menjadi pionir dan telah mengukir sejarah bagi perkembangan kendaraan niaga di Indonesia. Kualitas produk kendaraan truk Mitsubishi yang terbukti tangguh dengan perawatan yang mudah dan suku cadang yang mudah didapatkan dimana – mana, menempatkan Colt Diesel
sebagai pilihan utama para konsumen Indonesia.
Dengan kehadiran Mitsubishi Fuso Tractor Head FV51 JH, diharapkan konsumen semakin leluasa untuk memilih kendaraan niaga yang berkualitas untuk menunjang usaha dengan pilihan yang paling sesuai dengan kebutuhannya. Tentunya Mitsubishi pun optimis untuk terus melakukan inovasi untuk mempersembahkan produk kendaraan niaga yang berkwalitas


Info web-Blog untuk pembelian kendaraan Mitsubishi Pick Up dan Truck

www.dealer-mitsubishi.blogspot.com
www.truckmitsubishi.blogspot.com
www.hargatrukmitsubishi.blogspot.com