KONSEP : Mobil Mitsubishi Small Hatchback


Mitsubishi berencana memperluas jajaran modelnya, dengan menambah mobil kompak baru. Pabrikan mobil asal Jepang ini, secara resmi merilis sketsa mobil baru ini.

Tampilan desain sketsanya terlihat lebih dinamis. Sasarannya, diprioritaskan untuk menarik minat konsumen muda. Desain mobil ini, sedikit memberikan gambaran bagaimana nantinya rupa Mitsubishi Colt di masa mendatang.

Bagian mesin, nantinya akan disematkan mesin berteknologi efisiensi tinggi. Diperkirakan mesinnya berkapasitas 1.000 dan 1.200 cc.


Mobil ini, direncanakan masuk jalur produksi di Thailand. Pabrik baru ini, akan menjadi tonggak sejarah buat Mitsubishi. Diharapkan akan menjadi langkah pertama Mitsubishi di Thailand. Kapasitas dan output produksi sebesar 200.000 unit di 2013. Mitsubishi belum pernah mencapai angka tersebut selama 16 tahun.

Mitsubishi hanya akan menitik beratkan khusus model ini untuk pasar negara-negara Asia, termasuk pasar Jepang. Menurut sumber Di Thailand, harga EUR10.150 (Rp 121 juta). Namun pihak Misubishi belum melansir informasi, apakah hatchback konsep ini akan dipasarkan di Eropa.

Mobil konsep ini akan memulai debut pamerannya di Geneva Auto Show tahun 2012. Diduga akan bersaing dengan rival dari Korea yang juga sama memamerkan sketsa rancangannya dulu, Kia Picanto.


Info web-Blog untuk pembelian kendaraan Mitsubishi Pick Up dan Truck

www.dealer-mitsubishi.blogspot.com
www.truckmitsubishi.blogspot.com
www.hargatrukmitsubishi.blogspot.com